Selasa, Desember 26, 2017

Pengalaman Pertama Prakerin di BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum Wr.Wb


A. Pendahuluan

Saya akan menjelaskan hari pertama saya di BLC TELKOM KLATEN.  Pertama kali saya datang di BLC TELKOM ini saya bertemu dengan  pembimbing prakrin saya yaitu Mbah suro. Dan seketika itu saya langsung di  introgasi dan diberi sedikit pengarahan dan saya sangat merasa tertantang  dengan kata katanya yang sangat memberi motivasi kepada saya. Dan memberi  tahu hal hal yang harus di lakukan sebagai seorang pelajar.

Dan setelah itu saya bertemu dengan teman teman prakrin yang lain. Saat itu  jam 7.30 an, saya kaget. Mereka itu memiliki sopan dan santun yang perlu di  memang benar disni itu anaknya displin waktu. Dan setelah itu saya dan teman  teman semua di beri arahan, nasehat, dan bimbingan. Supaya kita itu tahu , tahu  apa ??? yaitu tahu diri. Nah itu kata kata yang menurut saya sangat ber arti.  Setelah sekian b anyak yang mbah Suro di bicarakan. Nah sekarang mulai lah  masuk sesi perkenalan.



B. Isi

Inilah beberapa yang di pertanyakan dari teman teman saya di BLC TELKOM


  1. Siapa nama , asal sekolah dan apa jurusanmu..?
  2. Apa itu kepanjangan dari tkj dan arti setiap kata katanya..?
  3. Mengapa kamu masuk ke jurusan tkj..?
  4. Apa yang membuatmu ke BLC TELKOM..?
  5. Apa itu sistem oprasi, dan sistem oprasi apa saja yang pernah anda  gunakan..?
  6. Dan ada yang terakhir yaitu ada acara tes kesucian ???? pasti kalian  pengen tahu ya...

semua pertanyaan itu sangat lah tidak mudah, karena apa? Karena memang jika  tidak mampu mental pasti akan down dan minta pulang. Saya sangat senang  dan lega setelah semua pertanyaan pertanyaan itu bisa terjawab, Walaupun  salah tapi setidaknya saya sudah berusaha.

Ingat setidaknya kita pernah berusaha”

C. Penutup

BLC Telkom Klaten adalah tempat teman-teman pengguna Linux dan merupakan tempat  Komunitas Pengguna Linux Indonesia. Kita juga bisa belajar tentang Linux disini  bagaimana menjadikan Linux yang open source ini menjadi software yang banyak  digemari masyarakat.

 Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum, Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar